Latest News

recent

IslamicTunesNews | SEKILAS PROFIL DARI DESTINASI NASHEED



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu.

Destinasi merupakan kumpulan Samudra Nasyid
Kumpulan Destinasi ini  merupakan suatu kumpulan dari Penyanyi  yang menyampaikan lagu berirama nasyid, yang pada awalnya merupakan bagian dari kumpulan Samudra Nasyid dan dibawah naungan “Samudra Creatif Production”. Seiring dengan berjalannya waktu dan bertambah banyaknya kegiatan serta padatnya aktivitas dari masing-masing personil dari kumpulan ini, maka kumpulan Samudra Nasyid inipun mencoba untuk melakukan suatu perubahan formasi guna mewujudkan cita-cita mandiri dimasa yang akan datang dengan bertekad untuk melanjutkan misi dari kumpulan ini, melalui pembentukan sebuah kumpulan baru yang didalamnya masih beranggotakan beberapa personil dari kumpulan lama, serta mengusung sebuah konsep dan nama baru yang bernama “ Destinasi Nasyid”.

Nasyid sebagai jalan syi'ar dan dakwa
Dengan harapan kumpulan ini akan dapat melanjutkan cita-cita dari kumpulan lama (Samudra Nasyid) untuk menjadi bagian dari kumpulan-kumpulan nasyid yang dapat menghadirkan syi’ar dan dakwah melalui syair-syair yang mudah dan nyaman didengar serta dapat menyejukkan hati, dan juga tersimpan harapan, semoga kedepan kumpulan ini juga dapat untuk turut memberikan kontribusi dalam dunia perindustrian music tanah air dimasa yang akan datang.  

Awal terbentuknya Destinasi Nasheed
Secara resminya, kumpulan Destinasi Nasheed ini dibentuk pada awal bulan Ramadhan 1438 H, dan untuk sementara ini kumpulan Destinasi Nasyid ini masih berada dibawah naungan manajement sendiri.

Adapun kumpulan Destinasi Nasyid ini terdiri daripada 3 orang anggota;
Rafiki Fahlewi
Aditya Sukrama
Adek Joko Haryanto
Berawal dari kumpulan Samudra Nasyid, dibawah naungan manajement “Samudra Creatif Production” kumpulan ini telah mengeluarkan sebuah mini album yang bertajuk “ Cinta dan Air Mata”  yang Alhamdulillah hingga saat ini masih dapat untuk didengarkan dan juga telah menambah warna daripada dunia seni nasyid nusantara khusunya di Pekanbaru. Kini kumpulan Destinasi nasyid pun telah dapat berdiri sendiri dan Alhamdulillah juga sudah mengeluarkan sebuah karya yang bertajuk  “Damba Cinta” sebagai single yang pertama dibawah pengurusan yang baru ini. Dan kini mulailah kumpulan ini untuk mengayunkan tangan dan melangkahkan kaki guna bergerak menggapai cita-cita yang telah direncanakan. Dengan harapan semoga cita-cita ini dapat diraih dengan perjuangan dan pengorbanan yang dapat menghantarkan kepada kebahagian dimasa yang akan datang. Aamiin yaa Rabbaal ‘Alamiin. 

Wassalamu’alaikum, warahmatullahi wabarakaatuhu.
IslamicTunesNews | SEKILAS PROFIL DARI DESTINASI NASHEED Reviewed by Mukhlis News Editor on 12:57 PM Rating: 5
Copyright © 2016 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Halal Entertainment Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.