Latest News

recent

Endah Meneteskan Airmata di Videoklip Lagu Terbarunya 'Di Bawah Langit-Mu'

Endah, Penyanyi Religi Asal Kota Bandung. (Dok. Istimewa)

Beberapa waktu terakhir, bencana alam silih berganti terjadi di Indonesia. Belum usai duka karena gempa bumi di Lombok, disambut pula dengan duka akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Kemudian tsunami Banten pun datang, bersambung dengan banjir menerjang pemukiman warga.

Tergugah dengan musibah yang kerap menimpa Tanahair, Endah merilis lagu 'Di Bawah Langit-Mu', pada hari Selasa 1 Januari 2019 pukul 20.30 WIB di akun fanspage-nya.

“Lagu 'Di Bawah Langit-Mu' mengajak kita untuk bertaubat dan menyesali segala kesalahan yang pernah diperbuat, agar tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama. Kita berada di bawah langit ciptaan-Nya. Ia maha menguasai atas segala kehendak, yang akan memberikan peringatan agar kita tidak menjadi umat dan kaum yang melampaui batas. Ia maha pengasih lagi maha penyayang, yang akan selalu menerima taubat orang-orang yang benar-benar tidak akan melakukan lagi kesalahan-kesalahan," kata Endah, saat diwawancarai, Sabtu 9 Februari 2019.

Lagu 'Di Bawah Langit-Mu' dinyanyikan Endah dengan nuansa pop rock, liriknya ditulis oleh Endah, sedangkan aransemen musiknya ditata oleh Aris Item di studio musik Faviliun - Kota Cirebon.

Totalitas Endah dalam menyanyikan lagu terbarunya ini terbaca saat syuting videoklipnya, ia sempat menitikkan airmata saat proses pengambilan gambar. Membuat kita dilarut lantunan lagunya.

Dalam perjalanan karirnya sebagai musisi, lagu ini jadi single ke tiga bagi Endah, yang sebelumnya telah merilis lagu; Astaghfirullah, dan Rasaku. Semua lagunya, ia sendiri yang menulis lirik dan lagunya.

Pada bulan Desember 2017 lalu, Endah tampil membuka konser Giant Step, grup musik rock progressive legendaris di Indonesia.


(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli – Reporter IslamicTunesNews)
Endah Meneteskan Airmata di Videoklip Lagu Terbarunya 'Di Bawah Langit-Mu' Reviewed by riaujos on 4:37 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.