Latest News

recent

'Satu Jam Bersama Deni Aden' Benteng Generasi Milenial dari Imperialisme Budaya



Mengilhami makna berkesenian adalah media ampuh untuk memberi agitasi bagi budaya juga peradaban. Penetrasi yang dimilikinya, kesenian saat ini jadi senjata muthakhir bagi propaganda dunia untuk melancarkan manuver konspirasi demi mencapai tujuannya.

Imperialisme budaya yang tengah berlaku saat ini semakin efektif dengan kemajuan teknologi komunikasi. Semua jenis kesenian dimanfaatkan untuk menembus ruang batas, baik seni perfilm, desain grafis, tari, apalagi musik.

Musik termasuk media paling ampuh untuk menyampaikan misi seseorang untuk memberi doktrin secara permanen, karena musik yang disukai akan selalu berulang didengar seseorang.

Untuk membentengi generasimuda islam dari imperialisme budaya, agar nilai-nilai luhur ketimuran yang berbasis syariat islam, Yayasan Wafaul Ummah Al-Hermani bekerjasama dengan IslamicTunes menggelar acara 'Satu Jam Bersama Deni Aden' pada hari Selasa 26 Februari 2019 mulai pukul 08.00 WIB di SMK dan SMP AL-WAFA Boarding School, jalan Raya Ciwidey KM 02 Haur Koneng, Kecamatan Ciwidey, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Deni Aden, munsyid Asia yang popular dengan lagunya yang berjudul Cahaya Qolbu, dan Assalamu'alaik akan memberi motivas pada para siswa disekolah itu, sebagai generasimuda islam dari kalangan milenial agar kreatif dan produktif dalam berkarya, dengan menggali potensi dan bakat yang mereka miliki agar mampu mendunia dan memberi energi positif pada peralihan kebudayaan.

Untuk membentengi generasimuda dari imperialisme budaya luar, kita harus memperkuat pertahanan generasimuda dengan melahirkan karya seni berbasis syariat islam, agar perhatian mereka tidak tunduk pada propaganda dari konspirasi dunia yang hendak menghancurkan budaya islami.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli - Reporter IslamicTunes News)

'Satu Jam Bersama Deni Aden' Benteng Generasi Milenial dari Imperialisme Budaya Reviewed by Muhammad Fadhli on 8:50 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.