Latest News

recent

Penembakan di Masjid Selandia Baru Akhiri Tuduhan Teroris pada Umat Muslim




Allah SWT. maha adil dan bijaksana, melihatkan kebenaran sejati bahwa Islam adalah rahmatan lil alamin, adalah agama yang membawa rahmat bagi alam semesta, untuk menebarkan kasih sayang dalam kedamaian.

Penembakan pada umat muslim yang sedang menunaikan ibadah shalat jumat pada tanggal 15 Maret 2019 di dua masjid Kota Christchurch membuat mata dunia terbuka lebar dan menyadari bahwa Islam selama ini hanyalah jadi korban bagi konspirasi dunia yang ingin menghancurkan peradaban Islam di muka bumi.

Kemajuan teknologi komunikasi membuat informasi semakin cepat diterima masyarakat dunia, dan berbagai fakta yang diterima jadi bahan cernaan untuk menarik kesimpulan. Media propaganda makin sulit membangun opini dunia dan dengan mudah dapat dipatahkan.

Peristiwa penembakan yang menewaskan 40 orang dan 20 orang terluka parah diyakini bukanlah konflik agama dan bias saja bukan bermotif balas dendam. Memandang sebuah perkara dapat dilihat tujuannya dengan menyimak sisi belakangnya. Isu ISIS untuk mendeskriditkan dan memecah umat Islam sudah terbaca dan tidak mempan lagi untuk jadi propaganda bagi konspirasi dunia.

Melihat video penembakan tersebut yang ditayangkan secara langsung lewat sosial media tersebut kita dapat memungut fakta untuk jadi bahan cernaan dalam menarik kesimpulan mengenai tujuan dari aksi brutal tersebut.

Peristiwa ini tentu akan membuat pandangan dunia akan berubah terhadap Islam, bahwa Islam bukanlah agama teroris. Sesungguhnya teroris itu adalah orang-orang atau komplotan yang dihasut konspirasi dunia untuk kepentingan mereka.

Kita dihimbau untuk tidak membagikan video tersebut agar tidak menyebar luas dan memberi pengaruh psikologis bagi yang menontonnya. Dan kepada umat Islam sedunia diserukan, agar kita makin memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan semakin meningkatkan ibadah, demi kejayaan Islam di muka bumi.

IslamicTunes ikut berbelasungkawa atas peristiwa ini, semoga para korban berpulang ke rahmatullah dalam keadaan sahid dan memperoleh surga dari-Nya. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberi kesabaran.

(Ditulis oleh Muhammad Fadhli)

Penembakan di Masjid Selandia Baru Akhiri Tuduhan Teroris pada Umat Muslim Reviewed by Muhammad Fadhli on 9:01 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.