Latest News

recent

Platform IslamicTunes Siapkan Terobosan Baru Soal Info Penjualan Lagu

H. Rozman Abas (belakang paling kanan) saat melakukan lawatan ke Kota Sukabumi - Jawa Barat, Senin 25/3/2019. (Dok. Aden Anb)
Lawatan IslamicTunes ke Jakarta, Bandung, dan Sukabumi

Upaya untuk semakin menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan para kreator musik, Owner and Founder IslamicTunes, H. Rozman Abas melakukan lawatan ke Jakarta, Bandung, dan Sukabumi pada 21-26 Maret 2019.

"IslamicTunes adalah platform penjualan lagu secara online. Bedanya dengan platform yang lain, IslamicTunes mempromosikan lagu-lagu para contentpreneur, baik di AdWords, stasiun radio, media berita, dan media promosi lainnya," kata Rozman, saat diwawancarai, 23/3/2019.


IslamicTunes Siapkan Diri Untuk Jadi Rujukan Lagu Nasyid Terbaru


Rozman mengatakan bahwa lawatannya ini juga untuk semakin menyemangati para contentpreneur, agar selalu berkarya. Selain itu juga untuk menjaring talent-talent penyanyi baru untuk pembinaan lebih lanjut.

"Alhamdulillah, penyanyi yang menjual lagunya di platform IslamicTunes sudah makin banyak. Ke depannya kita ingin IslamicTunes jadi acuan perkembangan lagu nasyid di setiap waktu. Agar jadi rujukan bagi masyarakat luas untuk mengetahui lagu-lagu nasyid terbaru. Semoga lagu-lagu nasyid bisa disetarakan dengan genre musik lainnya dan tidak dianaktirikan," kata Rozman.

Para Contentpreneur Bisa Periksa Sendiri Angka Penjualan Lagunya


Lebih lanjut Rozman juga mengatakan, "IslamicTunes ke depannya akan menambahkan menu informasi penjualan lagu di setiap akun contentpreneur, agar setiap waktu angka pencapaian penjualan lagu bisa diperiksa sendiri oleh para contentpreneur yang memasarkan lagunya di IslamicTunes."

"Kami ingin lebih transparan dalam menginformasikan angka penjualan setiap lagu di IslamicTunes, selain untuk menghindari kesalahpahaman juga untuk meningkatkan semangat mereka agar ikut dalam mempromosikan lagu-lagu mereka," kata Rozman sambil menutup wawancara.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli, Reporter IslamicTunes News)
Platform IslamicTunes Siapkan Terobosan Baru Soal Info Penjualan Lagu Reviewed by Muhammad Fadhli on 2:52 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.