Latest News

recent

Rilis Lagu Rajawali Zikir Tlah Pergi, Kokom Ingin Wujudkan Impian Ustadz Arifin Ilham

Ustadz Arifin Ilham (alm) bersama adik kandungnya, Komariah Ilham. (Dok. IslamicTunes News)
Kepergian Ustadz Arifin Ilham membuat banyak orang merasa kehilangan, apalagi bagi keluarga terdekat. Untuk mengenang amalan saudaranya selama hidup di dunia, Komariah Ilham, adiknya menulis lagu untuknya yang berjudul ‘Rajawali Zikir Tlah Pergi’ yang dinyanyikan oleh Faza Hudan. Lagu ini dirilis pada hari Selasa 28 Mei 2019 di channel YouTube Ayshara Queen. 

“Lirik lagunya Kokom tulis sehari setelah kepergian kak Aripin, dalam waktu 10 menit. Awalnya Kokom menulis puisi ‘Rajawali Zikir Tlah Pergi’ hanya untuk postingan status di media sosial, karena ingin selalu mengenang kak Aripin. Kebetulan sekali, bang Faza minta dibikinkan puisi tentang kak Aripin. Karena bang Faza pernah baca beberapa tulisan Kokom, baik di Instagram ataupun di Facebook. Mintanya 'maksa' lagi, bang Faza bilang harus cepat karena sekarang lagi di studio. Kokom tahu, bang Faza mualaf yang disayangi kak Aripin,” kata Komariah Ilham, saat diwawancarai Tim IslamicTunes News, Kamis 30/5/2019. 
Nurhayati, Ibunda Ustadz Arifin Ilham, Faza Hudan, dan Komariah Ilham. (Dok. IslamicTunes News)
Komariah juga mengatakan, “Kak Aripin sangat menyayangi bang Faza. Karena kak Aripin tahu seorang mualaf itu doanya cepat diijabah Allah. Karena mereka bagaikan manusia terlahir kembali tanpa dosa. Kak Aripin sering chat dengan bang Faza, kirim tausyiah, dan kirim doa. Terakhir kak Aripin videocall dengan bang Faza, dengan melambaikan tangan ke bang Faza.” 

Seperti yang juga dikatakan oleh Komariah, bahwa ia dan Faza Hudan sepakat bahwa hasil dari penjualan lagu ‘Rajawali Zikir Tlah Pergi’ akan digunakan untuk pembangunan Masjid Az Zikra di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. 

Lebih lanjut Komariah mengatakan, “Aripin selalu manggil Kokom si ‘Endut’, dan selalu manggil adikku sayang Fillah. Kak Aripin selalu mengingatkan untuk sabar di setiap ujian, dan ikhlas dalam menjalani hidup. Kak Aripin orang yang terlalu peduli kepada orang-orang di sekelilingnya, meski banyak di antara mereka hanya cari muka dan numpang top. Kak Aripin nggak pernah punya pikiran jelek kepada orang, selalu husnuzhon. Kak Aripin bisa ngerangkul orang dari semua kalangan untuk kebaikan.” 

“Pesan kak Aripin yang selalu Kokom ingat adalah, agar ikhlas dalam menjalani hidup. Kak Aripin selalu bilang dengan sabar dan ikhlas sebesar apapun ujian tidak akan berasa susah. Kak Aripin mau bangun masjid di kampungnya, di Banjarmasin. Itu rencana yang harus direalisasikan keluarga,” kata Komariah sebelum menutup wawancara. 

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli - Reporter IslamicTunes News)
Rilis Lagu Rajawali Zikir Tlah Pergi, Kokom Ingin Wujudkan Impian Ustadz Arifin Ilham Reviewed by Muhammad Fadhli on 10:05 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.