Latest News

recent

Sederet Penyanyi IslamicTunes Akan Meriahkan Bazaar Ramadhan 2019 di Andalus City Cirebon


Bulan suci Ramadan selalu jadi inspirasi bagi para kreator untuk berbagi pada sesama dalam upaya meraih keberkahan-Nya. Seperti acara Bazaar Ramadhan 2019 yang akan digelar oleh Divisi Promo Andalus City pada hari Sabtu 18 Mei 2019 pukul 15.00 – 21.00 WIB di Andalus City, sebuah gedung pertemuan dan ekonomi muslim di Kebon Pelok Kota Cirebon Provinsi Jawa Barat. 

Acara ini mengangkat tema kuliner, fashion, dan live music religi. Para hadirin akan dihibur oleh sederatan penyanyi religi di Tanahair, seperti; Akmal Jinan, Endah feat Nadya, El Syarif, Vocassalam, Sofyan, CIS Fullday, Nila, Dian dan Icha, serta Hadroh Lan Tabur. 

“Motivasi saya untuk ikut mengisi cara ini adalah untuk menambah saudara dan bersilaturahmi dengan para munsyid di Cirebon. Insya Allah pada acara ini nanti saya akan membawakan lagu Atouna El Toufoule. Saya ingin berpesan, kita sebagai umat muslim harus lebih bersyukur dan selalu mendoakan saudara- saudara kita di Palestina. Saya juga akan membawakan single perdana saya yang judulnya Astagfirullah, pesan lagu ini agar kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Endah, penyanyi yang memasarkan lagunya di IslamicTunes, salah satu digital music store dunia. 

Endah juga mengatakan, “Pada lagu Atouna El Toufoule saya akan tampil bersama putri saya Nadya, wujud kekompakan kita sebagai ibu dan anak, dan tujuannya untuk melatih keberanian Nadya untuk tampil di depan umum, dan membentuk kemandirian serta kepercayaan dirinya, agar selalu semangat untuk mengasah bakatnya.” 

Seperti yang disampaikan Akmal Jinan, PJ acara Abdul Mukti mengatakan, “Tujuan acara ini adalah untuk mengenalkan lagu nasyid menjelang berbuka, dan untuk meningkatkan geliat ekonomi masyarakat sekitar. 

“Acara ini terbuka untuk umum, dan tidak dipungut biaya. Kami, para munsyid yang tampil tidak dibayar. Panitia memberi fasilitas venue serta panggung dan sound system. Semoga jadi ladang amal dan keberkahan untuk kita semua,” kata Akmal Jinan, penyanyi lagu Tahmid Cinta. 

Selain itu Akmal Jinan juga mengatakan, “Pemilik gedung Andalus City adalah H. Dede Muharam, Lc. Gedungnya masih baru dan masih butuh perjuangan. Bazaar ini untuk pertama kalinya digelar di sini. Gedung ini ada ruko-rukonya, didesain dengan arsitektur islami, seperti masjid Nabawi. Lokasinya sangat nyaman, di daerah perkampungan pinggir kota, tepatnya di belakang bandara pesawat non komersil. Semoga bisa terus berkembang, dan pada event mendatang lebih bisa memsupport IslamicTunes."

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli – Reporter IslamicTunes News) 




Sederet Penyanyi IslamicTunes Akan Meriahkan Bazaar Ramadhan 2019 di Andalus City Cirebon Reviewed by Muhammad Fadhli on 11:09 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.