Latest News

recent

Sambut Idul Fitri 1440 H, Denny Cagur dan CongQ Perwira Rilis Single Lebaran


Sukses dengan lagu Goyang Bang Jali, Denny Cagur merilis single terbaru yang berjudul ‘Lebaran Oh Lebaran’ pada hari Rabu 29 Mei 2019 di channel YouTube Bang Jali Record. Pada lagu ini Denny Cagur featuring dengan CongQ Perwira yang juga memproduserinya. 

“Lagu ini menceritakan tentang suka duka hari raya yang biasa disebut dengan hari lebaran bagi umat muslim. Bahwa lebaran itu tidak hanya serba yang baru, tetapi lebih pada hati yang bersih dan saling bermaaf- maafan,” kata Denny Cagur saat diwawancarai, Senin 3/6/2019. 

Lagu Lebaran Oh Lebaran memakan waktu satu minggu dalam proses produksinya. Selain CongQ Perwira, Alam Urbach dan Antoyow dari studio musik Delapan Studio ikut terlibat dalam penggarapannya. Untuk mixing dan mastering dipercayakan pada Sage Audio di UK. 

“Kali ini saya bareng Denny mencoba lagi membuat karya yang jujur, mudah-mudahan lagu ini disukai pecinta musik di Tanahair. Meski lagu ini tentang lebaran, tapi tetap dikemas dengan sangat menarik, sehingga gampang untuk dinyanyikan,” kata CongQ saat diwawancarai, Rabu 29/5/2019. 

CongQ juga mengatakan, “Lagu Lebaran Oh Lebaran juga bisa dibilang single yang dibuat untuk bulan Ramadan, karena semuanya ada di sini, mulai dari tentang epic berpuasa, hingga berisikan pesan-pesan religius buat para pendengar. Di luar dari perayaan hari raya Idul Fitri yang sangat dibutuhkan adalah hati yang benar-benar bersih, saling membantu dan memaafkan sesama.” 

“Lewat lagu Lebaran Oh Lebaran, kami ingin mengulang kesuksesan lagu Goyang Bang Jali yang berhasil menyapu nominasi award saat itu, dan melambungkan nama Denny Cagur, terbukti dengan akun instagramnya mencapai 7 juta follower. Semoga lagu ini bisa disukai para penikmat musik Indonesia, agar kesuksesan yang pernah diperoleh dapat terulang. Konsep musik dan lagu ini kita bareng mengerjakannya, jadi ide bisa langsung tertuang dan dibikin musiknya,” kata CongQ. 

Sebelum menutup wawancara, CongQ mengatakan, “Lebaran Oh Lebaran adalah lagu yang jujur, dan berisi pengharapan bagus untuk ke depannya. Untuk mengikuti lagu ini dapat dengan memfollow IG : @bangjali_bjr,YouTube: Bang Jali Record, Facebook: Bang Jali Record. Semoga diridhoi Allah SWT.” 

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli - Reporter IslamicTunes News)
Sambut Idul Fitri 1440 H, Denny Cagur dan CongQ Perwira Rilis Single Lebaran Reviewed by Muhammad Fadhli on 4:29 AM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.