Latest News

recent

Program Talkshow IslamicTunes Diluncurkan untuk Penggemar Konten Islami


Brosur Program Talkshow IslamicTunes. (Dok. IslamicTunes)
Publik yang menyenangi sebuah karya lagu biasanya juga ingin mengenal lebih dekat sosok pembuat karya tersebut, dengan tujuan untuk mendapatkan informasi bagaimana karya tersebut bisa dilahirkan, dan juga tentang kesehariannya, agar menjadi motivasi dan inspirasi bagi mereka. Berkenaan dengan hal tersebut, IslamicTunes sebagai platform pemasaran dan promosi lagu bernuansa islami meluncurkan program terbarunya yang bertajuk Talkshow IslamicTunes, pada hari Selasa (3/9/2019). 

"Program Talkshow IslamicTunes ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat para munsyid yang telah mengamanahkan karya lagunya untuk kami publikasikan. Dengan adanya program interaktif ini para penggemarnya bisa menanyakan secara langsung kepada content preneur tentang proses kreatif, latar belakang mereka, karya lagu, dan lainnya," kata Ermansyah Putra, Pengurus IslamicTunes saat diwawancarai, Selasa (3/9/2019). 

"Program ini akan ditayangkan secara rutin dan berkala, pada hari dan pukul yang akan kami informasikan lebih lanjut. Rencananya akan digelar pada waktu santai, agar bisa diikuti oleh siapa saja secara lebih fokus tanpa menganggu aktivitas lainnya," kata Ermansyah. 

Ermansyah juga mengatakan, "Platform IslamicTunes berisi jenis konten yang beragam, selain lagu juga ada tausiyah, tilawah, dzikir, selawat, doa, audiobook, dan lainnya. Semua content preneur di IslamicTunes akan kami upayakan satu persatu untuk tampil pada program talkshow tersebut." 

"Kita akan memanfaatkan fitur Instagram dalam pelaksanaan program ini, karena media ini dapat kita gunakan untuk tayangan langsung dan berinteraktif dengan content preneur yang akan menjadi narasumbernya. Mengingat para content preneur berasal dari berbagai daerah, dengan fitur live streaming Instagram kita bisa menautkannya pada tayangan talkshow tersebut. Pengguna Instagram juga sudah ramai saat ini dan mudah diakses oleh siapapun. Kita ingin program ini bisa menjangkau banyak penonton," kata Ermansyah. 

Lebih lanjut Ermansyah juga mengatakan, "Talkshow IslamicTunes acaranya akan dibawakan oleh Hanafi Zein yang sudah biasa jadi MC pada acara panggung IslamicTunes. Talkshow setiap content preneur yang kita tampilkan juga akan kita sarikan, untuk jadi pemberitaan di IslamicTunesNews." 

"Saat ini kami tinggal mematangkan persiapan untuk menayangkan edisi perdana Talkshow IslamicTunes. Pada setiap talkshow kami berusaha mengangkat tema yang berbeda-beda, sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan juga agar menjadi ruang dakwah bagi kita bersama dalam mensyiarkan syariat Islam," kata Ermansyah sebelum menutup wawancara. (*)
Program Talkshow IslamicTunes Diluncurkan untuk Penggemar Konten Islami Reviewed by Muhammad Fadhli on 9:14 PM Rating: 5

No comments:

Assalamualaikum. Feel free to comments, giving ideas and taking parts for discussion on any content within this blog and its link, but please mind your words and behave as syaria compliance. We're Muslim, we're brothers and sisters....we're family!

Copyright © 2019 - Loonaq Records | IslamicTunes. All Rights Reserved.
Template by: Uong Jowo IslamicTunesNews | Muslim Musicpreneurs Community
Powered By Blogger

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.